This is Rumah pohon “omah kayu” Pujon malang

           Disebut Omah Kayu Lokasi Di Kawasan Wisata Paralayang Gunung Banyak Pujon Batu Malang.Yang menjadi tujuan wisata terbaru dan terfavorit untuk wisata alam saat ini. Mengisi liburan dan menginap di hotel di perkotaan,kawasan puncak tentu sudah biasa dilakukan namun bagaimana jika liburan dan menginap di hotel dan penginapan di atas pohon? pastinya menyenangkan.

             Lokasinya sekitar 25 km dari kota Malang, dan cukup dekat dari destinasi wisata lainnya di kota Batu. Pohon yang digunakan sebagai hotel berada di atas Gunung Banyak (1.340 mdpl), sehingga bila menginap di rumah pohon tersebut, kita bisa melihat kota Batu seperti sebuah hamparan permadani. Di Omah Kayu ini menghadirkan suasana yang sangat alami, sejuk, dan dingin khas Batu. Tak hanya itu, pada siang hari terdengar suara kicauan berbagai burung. Rumah-rumah pohon berada di batang pohon dengan ketinggian sekitar 10 meter dari akar. Anak tangga mendekati rumah kayu disusun rapi meski hanya terbuat dari tanah dan kayu.  Semua Omah Kayu itu menghadap ke bagian tenggara, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan berupa suasana kota, landing paralayang, deretan villa Songgoriti hingga puncak Gunung Panderman.

       Tertarik untuk menginap atau berkunjung ke Rumah Pohon Batu Malang Atau Omah Kayu Di Paralayang Gunung Banyak ?? Segera hubungi kami di nmr 08814948318

Tinggalkan komentar